Ini tulisan,gw harap gk ngebosenin.
11 november 20 tahun lalu, disebuah rumah persalinan di kampung karet banjarmasin tengah, emak gw ngeluarin bayi yang bernama Adhy Prasetyo.Seorang yang biasa saja, gk istimewa gk juga terbelakang alias nanggung. Ya ini gw, yang alhamdulillah telah diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk oksigennya gw hisab dari tahun 1997.Tahun dimana gw yakin emak-emak yang melahirkan, terpaksa buat ngeluarin isi rahimnya walau ia gk mau di tahun yang serba susah ketika krisis moneter kala itu, termasuk emak gw yang pernah bilang "kenapa emak dulu ngelahirin elo (gw) pas tahun harga susu mahal apa-apa mahal, tau gitu gw ampet deh punya anak", tragis emang dengernya. -_-
Selama gw hidup, gw pikir gk ada yang istImewa eh belum paling yang gw alami. Semua monoton mulai dari asmara,keungan,peruntungan,hobi dan lainnya (kok malah ngomongin zodiac sih?..),, ok skip dulu lah gk penting juga. Seperti yg gw bilang tadi, gw orgnya nanggung,di pelajaran/pendidikan gw orangnya gk pinter juga gk terlalu bloon lah, alias tengah-tengah. gw lebih seneng di sebut orang BEJO. kenapa? riwayat pendidikan gw dimulai dari TK dekat rumah (gw TK 2tahun ya,, entah kenapa dulu),SD juga dekat rumah, bukan SD yang bagus tapi cukup buat nyetak menteri (dari info bahwa alumni gw dari SD itu kemaren pernah jadi menteri apalah-apalah di kabinet nya Sby th2009).
Lanjut ke jenjang selanjutnya, disini gw brani bilang bahwa gw org bejo karena dari teman" SD gw yang mendaftar di ni sekolah, cuma 2org yang lulus termasuk gw. karena smp gw ini smp favorit menn..lebih tepatnya bukan SMP tapi Madrasah Tsanawiyah. ini sekolah udah di apresiasi dunia&nasional mulai dari penghargaan Adiwiyata(greenSchool/kebersihan) sama murid-muridnya yang udah terkenal akan AQiu nya.Pokoknya wahh lah..Tapi ini malah jadi kendala bagi gw, karena berbekal nim Sd dulu 25 alias pas'an, ketemu sama anak-anak yang emang dari sononya udah kutubuku. ya alhasil gw lulus cuma bawa ijazah yang nim nya 31 (gk sampai 8 menn, parahh).
SMA juga tambah parahh,, sifat males mulai menginvasi secara besar'an, ditambah teman' yang itulah inilah mengajak kesesatan (tapi gk sampai yang di film" ya gan) cuma saat itu gw jdi game, ampe pernah seminggu bolos,, gilaaa.. kelas 10/1sma sampai kelas 12 semester 1, gw terkenal akan kegoblokan gw, mulai dari sering dimarahin guru,nilai gw banyak yang merah ama apa" gk bsa,, haha. nilai gw paling POLL kata org jawa cuma masuk 7besar, itupun hasil mata-mata,menelisik dan investigasi yg gw dapat (red:/ Nyontek :D)
Dan dewi fortuner kembali meMelasi gw, (alias kasihan), gk ada hujan gk ada air yg jatuh dari awan pas wisuda kelulusan SMA, nama gw terdengar ketika pembacaan juara umum 2 se-Sma gw.otomatis semua mata mengintai gw bak mereka singa dan gw kelincinya.Dengan dada membusung,langkah tapak bolt dan digandeng emak gw (biar gk jatuh,soalnya masih gemetaran waktu itu) gw dan emak maju kepanggung, dengat sorot mata dan senyum iblis gw lontarkan ke singa" syirik alias temen" gw itu,, haha.
Ya walau, Nim gk memuaskan tapi cukuplah buat bangga emak gw, karena seumur-umur baru kali itu gw dapet piala (saking gk bisa apa"nya gw).Lanjut kalau ada yg nanya abias SMA gw mau ngapain, gw juga bingung! ya karena gw bingung tulisan ini gw lanjutin kapan" ya hehe... Limit Billing mau abiss.. Sii yaa